Objek Wisata Selecta, Malang


dsc02494Malang terkenal dengan agrobisnis apel ini dan bisa dijadiin panganan misalnya keripik apel, jenang apel, dan sari apel murni ini memang kota sejuk. Berada di dataran tinggi dan banyak pohon rimbun disepanjang jalan makin buat suasana lebih fresh.

Waktu dengar kata Selecta, saya jadi ingat permainan monopoli yang salah satu lokasinya ada nama Selecta. Ada dua pemandangan yang ditawarkan Selecta. Pemandangan perpohonan atau pemandangan sawah lengkap dengan pergunungan disekelilingnya?

Postingan neh banyak membutuhkan bandwith yang cukup kencang :Ddsc02342

dsc02380

dsc02404

dsc02468

dsc02409

dsc02356

dsc02362

dsc02354

Kedua pemandangan itu saya telusurin satu per satu, mulai dari perpohonan yang rindang sampai hamparan sawah yang luas dan sempat saya berpikir petaninya jago banget ya bisa rancang sawahnya itu rapi.

About these ads

23 komentar

  1. Is there a good online course for learning Yoga?

  2. bagus baangeet

  3. pengen banget liburan bareng keluarga besar di malang + pacar tersayang yg ada di jakarta , semoga bulan desember kita bisa kesana . amiiin :)

  4. setyo W · · Balas

    saya punya rombongan dari banyuwangi pingin ke wisata selecta,, klo bleh tau tiket masuk selecta sampai brp?? apa ada tempat penginapanx jg??mhn infonya

  5. setyo W · · Balas

    saya punya rombongan dari banyuwangi pingin ke wisata selecta,,

  6. indah banget ,,,,,,,,,,,,, !

  7. kapan wahananya di tambah lagi,,? biar gak itu2 aj wahananya,,,?

  8. tiket masuk rombongan sekarang berapa?

    1. Kalo gak salah 5ribu.

      1. kapan masuk selecta 5rb? apa iya msih ada tempat wisata 5rb? kebun teh aja 10rb, yg benar brp tiket masuk selecta skrng?

  9. klo dah dari UNMUH Malang itu belok mana?

  10. di sana makanan rata” harga berapa ?
    mau liburan murah haha

    Huang : Harga makanan masih terjangkaulah mbak :)

    1. kalo tempat penginapan rata2 berapa?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 442 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: