The Travel Intern Project

Okay, here I start to write proposal to reach you, Hendric aka @pohtecktoes. For me this is my first essay to write in English on my blog. First, let me introduce myself. I am Deddy Huang, local blogger from Palembang. Still remind me? I guess no, because I am not invited for 2nd FAM Trip…

Nangkring Seru Pakai OPPO F1, Selfie Sempurna Setiap Saat

Seperti apa sih rasanya punya smartphone selfie terbaik lengkap dengan fitur kamera depan 8 MP? Wah.. wah.. jujur saja belum pernah coba, soalnya kamera smartphone saya masih resolusi 2 MP dan belum punya fitur selfie seperti smartphone terbaru sekarang. Tapi kalau dikasih kesempatan untuk mencoba selfie di smartphone selfie expert gimana? Siapa nolak! Produsen smartphone…

Cari kamar sewa sekarang jauh lebih mudah! serumah.com

Cari Teman Sekamar Sekarang Lebih Gampang!

Kalau kamu punya makanan enak, kira-kira rela buat dibagi sama teman-teman? Kalau saya sih, yes. Soalnya dengan berbagi bisa dapat teman baru dan lebih asik makan rame-rame daripada sendirian kan? “Mbak pesen seperti biasa ya?” “Paket Jomblo Spesial!” Uhuk! Rasanya menusuk sampai ke kalbu kalau ada mbak-mbak bilang begitu sama kamu. Trust me, saya sudah…

Come.. come.. kamu udah siap dilahap abis.

Cobain Bakmi Mewah Rasa Lengkap Daging Ayam dan Jamur Asli

“Hum… black and gold ya..” gumamku dalam hati sewaktu baca undangan dinner bareng Gita Gutawa. Otak itu serasa diputar mengingat isi lemari baju apa punya stok pakaian semi formal warna black and gold. Baiklah, saatnya untuk shopping! *pecahin celengan* Kalau kamu tanya kok saya bisa diundang ke acara ini? Pasti sirik kan bisa dinner bareng…

Saya dan Samsung NX Mini

Perjalanan Manis Bersama Tropicana Slim

Paket! Paket! Saya lihat dari dalam rumah ada kurir di depan pagar. Begitu saya buka pagar ternyata dia sedang pegang paket kayu dengan ukuran sedang. Bingung ini paket datangnya dari mana, rasanya saya sedang tidak belanja online. Deg-deg dong, lantas saya letakkan saja paket kayu tersebut di lantai. Mengamati dalam beberapa menit. Lalu baca nama…