Curi start


dsc03473

Wak pici.. tolong doms tindak lanjutin orang-orang yang punya mobil keren tapi mental terbelakang idiot1. Nggak bisa patuhi rambu lalu lintas apa! Itu khan zebra cross dan dipakai buat orang menyebrang. Bukan buat melewati garis dari yang sebenarnya. Tuh lihat mobil hitam di belakangnya aja patuh. Kok kamu nggak?

About these ads

25 pemikiran pada “Curi start

  1. Coba begitu di Perancis … bisa-bisa pulang/kemana-mana jalan kaki … habisnya pointnya dicatut dan kena denda uang … jika tak punya poin lagi dan SIM-nya ditarik/ditahan sampe 3th-an pada menyun deh!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s