Seks Incest: Oh Mama Oh Anak


Tadi waktu di perpus, genknya Duca (Dukun Cabul) lagi asik-asikkan ngrumpi di sono. Secara saya pendengar setia, makanya saya dengerin aja jampi-jampian apa yang lagi mereka obrolin. Eh ternyata obrolannya ke berita di koran pagi neh tentang incect, maksudnya ibu yang dihamili anak kandung.

A: IIh.. jijik banget gw denger tuh berita tadi pagi di tivi!

B: Mank nape?

A: Iya, itu si ibunya keenakan maen sama si anak.

B: *ngakak*

Berita ini juga heboh waktu hari sabtu pas saya lagi nongkrong di wartel, mereka juga lagi seru-serunya bahas seks incest gitu. Mulai dari gimana enaknya sampe moral tuh ibu dan anak. Dalam hati saya hanya ngomong neh orang bahas enaknya seks incest (kayak di cerita bokep) atau moral sih?

Btw, berita tadi bahas kalau si ibu udah ngelahirin dan sekarang jadi kebingungan. Bingungnya mau ngakuin neh anak jadi adik atau anak? Menurut kalian?

About these ads

73 pemikiran pada “Seks Incest: Oh Mama Oh Anak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s