Buat kawan pejantan


Buat kawan-kawan pejantan,

Gimana kalo kalian dapet cewek atau istri yang dah gak perawan lagi?

Soalnya sekarang dari smp dan sma, rata-rata cewek dah ngerti yang namanya sex dan dah bisa dipraktekin.

Bisakah kalian menerima kekurangan pasangan kalian itu?

Topik neh mencuat dari komunitas yang dikirim sama dia. Karena topiknya khusus pejantan, mau nggak mau saya buka dong.. (ya iya lah secara gw pejantan gitu lho… mau bukti apa? Nggak kayak neh orang yang langsung ngaku HOMOK™ waktu di tempat pijet plus-plus :p *pissss*

IMHo, pertama topik yang diangkat mank udah klise (temennya chrisye bukan?). Kedua, kok hanya wanita yang disorot? sisi prianya? Ketiga, menerima atau menolak?

Ada yang bilang ini semua dari Adam and Eve™ yang memulai dosa turunan karena mereka makan buah pengetahuan. Buktinya, coba kalau pria telanjang dada, apa itu kategori menimbulkan nafsu birahi? (kalau HOMOK™ tentu saja :p), sebaliknya kalau ada foto artis yang dadanya ditutupin sama kedua tangannya atau sama rambutnya yang panjang? Tentu saja langsung ‘dibakar’ habis-habisan sama orang yang ngakunya pembela moral bangsa (cuuiih… manusialha yang berbuat yang mengkotak-kotakkan ini semua, bukan Tuhan!)

Emang penting dan berharga suatu keperawanan, namun napa nggak kita lihat dari sisi prianya juga? Pria lebih dikenal nafsu gede tenaga loyo, pria dengan seribu satu caranya bisa cepat flirting dengan wanita yang ditemuinya. Pria mah nggak bisa dilihat apa masih perawan perjaka, apa dari anus ya? Hihihi.. eh saya jadi inget postingan saya tentang ini yang ada hubungannya dengan cowok perawan.

Masalah dari smp atau sma, si cewek udah kelas sex atau sampe ada yang kasih label (jadi inget sama dia) Chicken Kampus. Itu mah bukan hanya anak ceweknya doang kali, khan di sekolah ada anak cowoknya juga? ya kecuali kalau isi sekolah siswanya penghuni sejenis. Yang diajarin sama sekolah ntuh mengenai alat reproduksi (dikasih edukasi mengenai menstrurasi dan mimpi basah). So? apa masih anak cewek saja yang dapet ‘edukasi’ seks di sekolah?

Lantas, andai kalau ntuh udah terjadi apa masih mau dilanjutin atau nggak? Aku pernah nonton film Korea (sorry judulnya lupa), ceritanya si cewek ini mau nikah tapi ternyata beredar film adegan bercintanya sama mantan pacar. Akibatnya cowok yang bakalan nikahin cewek langsung batal nikah dengan tuh cewek. Menurut kalian? ya bagi si cowok ini udah jadi keputusan dia. Sekarang tinggal kalian sendiri yang ambil keputusan, take it or leave it?

About these ads

6 thoughts on “Buat kawan pejantan

  1. Ping-balik: Vaginoplasty « une note du noir et blanc

  2. tidak ada sesuatu yang sempurna..
    semua butuh proses, yg penting bagaimana kita menyikapi dan tau apa yang membuat kita bahagia…
    untuk apa memilih sesuatu untuk supaya orang lain senang melihat atau baik
    sementara kita mengorbankan kebahagiaan diri sendiri…

    be yourself..!no matter what people say..
    take it or leave it.. the end

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s